Recent Posts

Kamis, 28 Oktober 2010

SE HMTI ke PT Semen Gresik (PERSERO) Tbk



Acara Study Ekskursi ini dimulai dengan perjalanan darat dari Universitas Trunojoyo sampai dengan Pabrik Semen Gresik – Tuban. Sebelum berangkat, peserta dan panitia berkumpul di depan Gedung Auditorium Universitas Trunojoyo, untuk memastikan para peserta telah lengkap, panitia mengabsen satu persatu peserta yang dilakukan langsung oleh Sie. Acara. Setelah itu, sebelum berangkat tak lupa kami membaca do’a yang dipimpin langsung oleh ketua umum HMTI.
Jam 10.30 WIB, kami sampai di Pabrik Semen Gresik Tuban dan demi kelancaran perjalanan sampai ke kantor Pabrik Semen Gresik, kami mendapat pengawalan dari pihak keamanan pabrik karena banyak truck yang keluar-masuk pabrik. Sesampainya di kantor pabrik sekitar jam 10.30, kami di sambut oleh pihak manejemen pabrik dengan sambutan dari kedua belah pihak yaitu pihak Manejemen Semen Pabrik dan dari pihak Universitas Trunojoyo. Masih di ruangan yang sama, kami melanjutkan acara tanya jawab dengan pihak manejemen, pertanyaan yang dilontarkan bermacam-macam mulai dari K3 sampai ke pengembangan produk dan keudian di tutup dengan penyerahan cinderamata pada pihak manejemen Semen Gresik.
Jam 12.30 WIB kami mulai berkeliling pabrik untuk melihat proses produksi dari Semen Gresik itu sendiri, Tidak hanya itu, kami juga di kenalkan pada salah satu proyek besar PT Semen Gresik Tuban yaitu Proyek Tuban IV. Setelah mengelilingi Pabrik Semen Gresik Tuban, kami melakukan ISHOMA dan kembali pulang ke Universitas Trunojoyo.




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More