Recent Posts

Selasa, 05 Oktober 2010

Industrial Adventure 2010 to PT Adiluhung Sarana Segara Indonesia (ASSI)



Acara dimulai dari pengondisian panitia dan peserta oleh Sie.Acara dan dilanjutkan pemberangkatan dilaksanakan pada pukul 08.00 dan tiba di PT.ADILUHUNG SARANA SEGARA INDONESIA, Ujung piring, Bangkalan pada pukul 08.30 WIB.
Acara di mulai pada pukul 08.45 yang diisi sambutan dari pihak kampus oleh Bpk.Hakam Muzaki dan dilanjutkan sambutan oleh pihak PT.ADILUHUNG SARANA SEGARA INDONESIA oleh maneger SDM Bpk.Sugianto dan dilanjutkan materi pengenalan pabrik oleh Bpk.Andi Yusuf.
Sebelum peninjaun pabrik dimulai terlebih dulu ada prosedur-prosedur dari pihak pabrik menganai prases produksi apa saja yang dilakukan dan perlengkapan apa saja yang harus dilengkapi sebelum melakukan peninjauan pabrik untuk menjaga keselamatan. Setelah memberi pengaraha peserta kemudian dibagi menjadi dua kelompk , masing-masing kelompok didampingi dari pihak pabrik 2 orang untuk menjelaskan urutan proses produksi yang dilakukan di PT.ADILUHUNG SARANA SEGARA INDONESIA.
Tanpa membuang waktu setelah pembagian kelompok para pesrta lalu di giring untuk meninjau pabrik. Para peserta terlihat antusias pada saat peninjaun pabrik karena mereka melihat proses produksi kapal besar yang mungkin belum pernah mereka lihat sebelumnya. Setelah melakukan peninjaun pabrik selam kurang lebih satu jam setengah para peserta di istirahatkan untuk makan siang.
Setelah istirahat acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari pihak kampus yang diwakili oleh Ketua Umum HMTI kepada pihak Manajemen P.T ADILUHUNG.
Setelah rentetan acara selesai para peserta di kondisikan untuk persiapan pulang. Waktu persiapan pulang terjadi keterlambatan dikarenakan kendaran yang tidak tepat waktu. Sambil menunggu kendaran peserta dan panitia mengisi waktu luang dengan berfoto-foto. Kurang lebih setengah jam menunggu akhirnya kendaran yang akan mengangkut para peserta datang. Tanpa membuang waktu para panitia dan peserta berpamitan kepada pihak P.T ADILUHUNG.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More