Recent Posts

Minggu, 28 Maret 2010

HMTI Dies Natalis Futsal Competition 2010

"HMTI Dies Natalis Futsal Competition 2010" yang dilaksanakan oleh himpunan mahasiswa teknik industri Universitas Trunojoyo dilaksanakan pada hari Senin-Kamis tanggal 15-25 Maret 2009. ’HMTI DIES NATALIS FUTSAL COMPETITION 2010’ tersebut di ikuti oleh peserta dari mahasiswa Universitas Trunojoyo dan civitas akademik Universitas Trunojoyo alhamdulillah diikuti oleh peserta sebanyak 24 Tim.

Pada acara pembukaan terjadi penguluran waktu hingga satu jam dikarenakan kondisi lapangan yang masih basah akibat hujan deras dilanjutkan pertandingan penyisihan pada babak pertama yang seharusnya dimulai jam 15.00 menjadi jam 16.00. Hal ini mengakibatkan dua pertandingan berikutnya juga mengalami penguluran waktu. Pada hari pertama pertandingan berakhir pada pukul 18.00 WIB.

Pada pertandingan kedua hingga pertandingan terakhir babak semifinal tidak terjadi hambatan yang begitu berarti. Namun pada saat pertandingan final, terjadi hujan lebat kembali yang mengakibatkan pertandingan tertunda selama satu jam. Pertandingan Final berlangsung sangat sengit karena kedua tim merupakan dari satu fakultas yang sama. Pada pertandingan final ini, terjadi skor imbang yang mengakibatkan terjadinya perpanjangan waktu bermain untuk masing-masing babak dua menit. Namun, kedudukan masih imbang sehingga harus diadakan tendangan pinalti untuk masing-masing tim diberi kesempatan melakukan tendangan pinalti sebanyak tiga kali. Namun skor masih tetap imbang sehingga pilihan yang terakhir mengharuskan untuk memutuskan pemenang dengan menggunakan lemparan koin. Dari lemparan koin tersebut didapatkan pemenang juara I dari Tim PORGAFTA A dan pemenang juara II dari Tim PORGAFTA B.

Setelah diketahui pemenangnya, Ketua Umum HMTI dan Perwakilan dari BEM Fakultas Teknik menyerahnya Hadiah berupa Trofi dan sejumlah uang kepada masing-masing pemenang. Acara kemudian ditutup oleh wakil Gubernur BEM Fakultas Teknik pada jam 17.30 WIB



Proposal n'LPJ HMTI Dies Natalis Futsal Competition 2010

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More