Recent Posts

Senin, 11 Januari 2010

Pemilu Raya HMTI 2010

11 Januari...

Tanggal terpenting bagi kita semua, tidak karena lantaran itu salah satu judul lagu dari Grup Band "GIGI", tapi tanggal tsb HMTI punya hajat yaitu Pemilu Raya HMTI 2010. Acara ini adalah lanjutan dari Musyawarah Mahasiswa (MusWa) II HMTI. Dalam MusWa banyak menghasilkan keputusan salah satunya telah menetapkan 2 orang terbaik pilihan Allah sbg calon ketua umum HMTI. Calon No 1 yaitu sdr Syamsul Arifin dan calon No 2 yaitu sdr Aditya Fitrul Aziz.

Sebelum Pemilu Raya berlangsung, sikon di HMTI sempat memanas hal ini dikarenakan indikasi adanya unsur poltik di dalamnya. Namun pemilu ini tetap berlangsung damai, sesuai dgn kata orang2 Pemilu adalah Pesta Demokrasi.

Pemilu Raya ini dimulai pukul 07.30 WIM (waktu indonesia madura)...^_^ Yang dibuka oleh ketua Panitia Pemilu, sdr Ogy Ahmad. Antusiasme dari mahasiswa TI sungguh luar biasa, terbukti dengan banyaknya para pemilih yang menggunakan hak pilihnya demi HMTI 1 tahun ke depan. Serta mereka malah menjadikan TPS sbg tempat cangkrukan, sungguh luar biasa kekeluargaan dari mahasiswa TI. Gak rugi pake slogan "Sobat TI kompak..."

Pukul 15.00 Pemilu Raya ini di tutup dan yang melakukan lagi2 sdr Ogy sbg Ketupel Pemilu. dengan berakhirnya pemilu ini maka dimulailah pemungutan suara yang dihadiri kedua calon beserta saksinya. Sebuah kehormatan bagi kedua calon karena yang memimpin jalannya pemungutan suara kali ini adalah calon Demisioner Ketua Umum HMTI 2008-2009 yang tidak lain dan tidak bukan adalah sdr Moh Abdissalam Sa'idi. Pemungutan suara ini berjalan dengan sangat ketat. kedua calon tampak tegang dag dig dug...

Akhirnya...

Pemilu Raya kali ini menetapkan Aditya Fitrul Aziz sebagi Ketua Umum Terpilih HMTI periode 2010-2011...


Good Luck n' Success for Aditya...!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More