Recent Posts

Minggu, 26 Februari 2012


Kepada Yth.
Dosen Fakultas Teknik
Mahasiswa Fakultas Teknik
Sehubungan dengan banyaknya kelas yang masih kosong (belum ada dosen pengampu) dan belum diijinkannya Fakultas Teknik untuk rekruitmen Dosen Kontrak oleh Universitas, maka berdasarkan hasil rapat Dekanat dengan semua Ketua Program Studi pada Hari Jumat tanggal 24 Februari 2012, untuk efektifitas perkuliahan khusus Fakultas Teknik baru akan memulai perkuliahan pada Senin tanggal 5 Maret 2012 sambil menunggu lengkapnya Dosen untuk semua kelas. Penambahan kelas baru untuk sementara waktu juga tidak dimungkinkan karena keterbatasan jumlah dosen.
Waktu satu minggu ini, sebelum perkuliahan dimulai, juga akan kami gunakan untuk pembenahan SIAKAD bersama PUSKOM yang masih menemui banyak masalah karena migrasi sistem SIAKAD lama ke sistem SIAKAD yang baru.
Untuk mahasiswa peserta KKN Gasal TA 2011/2012 silakan melakukan daftar ulang dan mengisi KRS online mulai 27 Februari,, perwalian akan dilakukan online oleh Dosen masing-masing. Bila ada kendala pada SIAKAD, silakan mengubungi Admin masing-masing Prodi.
Untuk KPRS akan disesuaikan dengan kuliah minggu pertama (5 – 9 Maret 2012).
Demikian kami sampaikan, untuk diinformasikan kepada semua Dosen dan Mahasiswa Fakultas Teknik.
Bangkalan, 24 Februari 2012
ttd
Pembantu Dekan I

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More